FUN WALK 2015 – ROAD TO 20TH ANNIVERSARY OF STELLA MARIS

FUN WALK 2015 – ROAD TO 20TH ANNIVERSARY OF STELLA MARIS

Menginjak usianya yang ke-20 tahun, Stella Maris International Education mengadakan berbagai rangkaian kegiatan, mulai dari Corporate Social Responsibility (CSR), Misa Syukur, Gala Dinner, dan acara puncak Perjalanan Ziarah baik perjalanan dalam maupun luar negera bagi karyawan SMIE yang akan dilaksanakan pada bulan Juni 2015. Satu diantara rangkaian tersebut adalah acara jalan sehat bersama yang melibatkan seluruh kalangan mulai dari orang tua, siswa-siswi, guru, karyawan hingga masyarakat sekitar dengan jumlah peserta mencapai hingga 1000 orang. Acara jalan sehat bersama yang bertajuk Fun Walk ini menjadi salah satu bentuk ucapan syukur atas 20 tahun Stella Maris di dunia pendidikan dan mengangkat tema besari> “Give Thanks To the Lord for He is Good. His Love Endures Forever”. Kegiatan diadakan pada Sabtu, 9 Mei 2015 lalu dengan mengambil titik Start/Finish berlokasi di The Breeze BSD dengan jarak tempuh +/- 4 km.

Kegiatan Fun Walk ini bertujuan untuk membangun suasana kebersamaan dan keakraban antar keluarga besar Stella Maris International Education, selain itu menanamkan pentingnya pola hidup sehat dengan berolahraga. Kegiatan jalan santai ini merupakan langkah awal membangun generasi bangsa yang berkualitas dengan tubuh dan jiwa yang sehat.

Acara dimulai pada pukul 6 pagi, para peserta bersiap dan berkumpul untuk melakukan registrasi dan pengambilan t-shirt, kemudian MC membuka acara dengan menjelaskan rangkaian acara. Selang beberapa menit kemudian Director Stella Maris Internation Education (Bpk Michel Sanjaya) menyampaikan kata sambutan sebelum dimulainya acara jalan bersama. Beliau mengatakan bahwa event Fun Walk ini merupakan salah satu perayaan syukur perjalanan Stella Maris selama 20 tahun di dunia pendidikan. Oleh sebab itu beliau mengajak setiap peserta untuk bersama-sama dengan keluarga maupun kerabat untuk berjalan bersama, diibaratkan sama seperti Stella Maris yang sudah berjalan selama 20 tahun di dalam dunia pendidikan, memberikan kontribusi kepada masyarakat. Setelah itu, para peserta dipimpin oleh seorang instruktur yoga dari Stella Maris BSD melakukan pemanasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *