KEMBANGKAN JIWA ENTREPRENEUR, SIAP JADI CEO

KEMBANGKAN JIWA ENTREPRENEUR, SIAP JADI CEO

Perubahan jaman membuat pergeseran cita-cita generasi muda. Dulu, Dokter, Pilot, Guru adalah jawaban hampir seluruh anak ketika ditanya cita-citanya. Sekarang, CEO menjadi mayoritas angan-angan. Begini cara mewujudkannya.

 

Menjadi seorang pemimpin dalam suatu perusahaan. Istilah CEO semakin banyak digunakan saat ini, menggantikan istilah-istilah lama seperti Direktur Utama, ataupun Presiden Direktur. CEO, atau Chief Executive Officer. Jabatan CEO merupakan jabatan tertinggi dalam sebuah perusahaan, dan merekalah yang menentukan arah perkembangan perusahaan tersebut.

Di luar negeri, sebut saja Mark Zuckerberg dari Facebook, Evan Spiegel dari Snapchat, sampai Ben Rattray dari Change.org. Ketiganya berusia di bawah 40 tahun, tapi sudah memiliki perusahaan dengan nilai yang mengagumkan. Tentunya ketika mulai, usaha mereka tidak langsung meledak seperti sekarang. Diperlukan usaha dan kerja keras lebih untuk membangun usaha mereka, sehingga bisa sampai sekarang ini. Bagaimana dengan CEO di Indonesia? Sebut saja William Tanuwijaya dari Tokopedia, atau Achmad Zaky dari BukaLapak.

Tak heran generasi jaman sekarang melihat CEO sebagai pilihan cita-citanya di masa yang akan datang. Bekal pendidikan pun menjadi hal penting untuk menjadi landasan meraih mimpi tersebut. Stella Maris School Gading Serpong, dengan prinsip “educare in edutatem” mewujudkan mimpi dari generasi muda dengan menjadi school for future entrepreneur, dan memiliki bukti sukses dengan melahirkan CEO-CEO muda sukses di masa kini.

Mengapa pendidikan jenjang sekolah menjadi salah satu penentu akan kesuksesan para lulusannya untuk meraih cita-cita? Di Stella Maris School Gading Serpong, selain diberikan pembekalan di bidang akademik, para murid juga dibina dan dikembangkan sisi non-akademiknya. Sehingga dapat tercapai keseimbangan potensi yang dibutuhkan semua anak, karena bagi Stella Maris, everybody is unique.

Dengan semangat nurturing sterling character yang memusatkan pada character building dengan pengembangan moral, maka hal-hal yang dibutuhkan menjadi seorang CEO dapat dipenuhi. Apa sajakah karakter yang harus dimiliki seorang CEO?

  1. Fleksibel: Memiliki pikiran yang terbuka akan setiap potensi yang dimiliki semua orang. Seperti yang diajarkan di Stella Maris School Gading Serpong, karena masing-masing murid memiliki pribadi yang unik dan berbeda satu sama lain, maka mereka terbiasa untuk menghargai apa yang dimiliki sesamanya.
  2. Good Environment: Menciptakan lingkungan yang baik dan sehat di sekelilingnya. Pendidikan moral berlandaskan iman Kristiani di Stella Maris School Gading Serpong memastikan setiap anak didiknya memiliki bekal moral yang baik untuk dapat menciptakan lingkungan yang penuh kebaikan.
  3. Act Global: Menjadi CEO dibutuhkan kemampuan bertindak secara global. Pengembangan perusahaan yang menjadi tugas dan tanggung jawab CEO mengharuskan dirinya dapat membawa perusahaannya ke ranah dunia. Dengan English environment yang diterapkan di Stella Maris School Gading Serpong, menerapkan kurikulum IB (International Baccalaureate) Cambridge, cita-cita sebagai CEO bukanlah hal yang sulit untuk terwujud.

Sebelum menjadi CEO, tentu kamu harus memulai dari bawah dan mengumpulkan pengalaman sebaik mungkin, juga memiliki bekal pendidikan terbaik, yang bisa didapatkan di Stella Maris School Gading Serpong. Yuk wujudkan cita-citamu sejak dini, di Stella Maris School Gading Serpong.

For enrollment information, please contact:

Ph: 0895-3488-14037

IG: @stellamaris_gs

Web: www.stella-maris.sch.id

 

I FOUND MY PASSION AT STELLA MARIS

(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *