KURIKULUM INTERNASIONAL BIKIN LANCAR BAHASA INGGRIS DARI KECIL

KURIKULUM INTERNASIONAL BIKIN LANCAR BAHASA INGGRIS DARI KECIL

Bahasa Inggris sudah menjadi bahasa international yang digunakan di seluruh dunia. Bahkan, di lingkungan sekitar, Bahasa Inggris sudah dipakai untuk menjadi bahasa sehari-hari. Lalu, bagaimana caranya bisa cas cis cus dalam Bahasa Inggris tanpa cela?

Do you know, now people is speaking English every time. Kadang, di lingkungan tertentu, Bahasa Inggris sudah menjadi bahasa pengantar sehari-hari. Di rumah, di kantor, atau di lingkungan pertemanan. Lancar berbahasa Inggris menjadi tolok ukur melihat tingkat kecerdasan seseorang. Ada yang memang belajar secara khusus untuk dapat mahir berbicara lancar dalam bahasa tersebut, ada juga yang belajar secara otodidak.

Pentingnya Bahasa Inggris untuk Masa Depan

Seseorang yang mampu berbahasa Inggris akan memiliki masa depan yang lebih cerah karena kemampuan ini dapat membuka berbagai peluang bagi yang menguasainya. Semua peluang tersebut dapat membantu kita dalam meraih kesuksesan. Kesuksesan sendiri dapat meningkatkan kualitas hidup seseorang sehingga hidupnya menjadi lebih sejahtera, nyaman, dan bahagia. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk belajar menguasai bahasa Inggris sejak dini.

 

Pentingnya Bahasa Inggris Dalam Pendidikan

Bahasa Inggris memiliki peranan besar dalam pendidikan, apalagi di jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Bagi kamu yang ingin melanjutkan studi ke luar negeri, kemampuan berbahasa Inggris adalah sebuah keharusan. Kamu tidak hanya dituntut untuk bisa menguasai bahasa Inggris sehari-hari, namun juga bahasa Inggris akademik.

Pentingnya Bahasa Inggris Sejak Kecil

Tak heran banyak orangtua yang memilih menyekolahkan anaknya di sekolah yang berkurikulum internasional. Tujuan utamanya adalah agar anak mereka fasih berbahasa Inggris dan masa depan cerah dapat terwujud. Sekolah berkurikulum internasional memegang peranan penting untuk menyediakan basic kemampuan berbahasa Inggris sehingga anak dapat menjadi native speaker.

 

Stella Maris School Gading Serpong dengan Kurikulum IB Cambridge

Sejak tingkat pre-school, bahasa pengantar yang digunakan oleh Stella Maris School Gading Serpong adalah Bahasa Inggris. Beberapa guru yang dipercaya mengajar para murid juga merupakan native speaker. Begitu memasuki jenjang secondary, siswa dapat mengikuti jenjang pendidikan IB (International Baccalaureate) Cambridge.

Apa bedanya kurikulum international dengan IB Cambridge? Kurikulum IB Cambrdge lebih fleksibel dan mengajar siswa menggunakan pendekatan global. Siswa dituntut untuk mengembangkan jiwa holistik melalui keikutsertaan dalam bermacam-macam kegiatan ekstrakurikuler yang melibatkan fisik, kreativitas, dan pekerjaan kemanusiaan, serta mengerjakan proyek-proyek dan tugas-tugas sesuai dengan topik yang mereka pilih sendiri.ย  Terdapat penekanan pada kemandirian untuk siswa IB, dan guru terus-menerus menantang siswa untuk belajar berbagai mata pelajaran.

 

Di Stella Maris School Gading Serpong yang berkurikulum internasional, kamu dapat lancar berbicara bahasa Inggris layaknya native speaker dan juga dibentuk menjadi pribadi yang memiliki sterling character dengan kemandirian dan semangat entrepreneurship yang berguna bagi masa depan.

 

For enrollment information, please contact:

Ph: 0895-3488-14037

IG: @stellamaris_gs

Web: www.stella-maris.sch.id

 

I FOUND MY PASSION AT STELLA MARIS

(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *