BUNDA CAROLINE: MENGAJAR ANAK-ANAK MENJADI MANDIRI DAN PERCAYA DIRI

BUNDA CAROLINE: MENGAJAR ANAK-ANAK MENJADI MANDIRI DAN PERCAYA DIRI

Kemandirian yang dibentuk pada pribadi anak-anak, adalah pembelajaran yang telah diterapkan sejak usia dini. Ketika anak-anak mulai memahami sesuatu, orang tua harus mengerahkan kerja keras mereka untuk menumbuhkan anak-anak mereka dengan cara yang baik. Untuk ibu Caroline, dia harus mengajar anak-anaknya bagaimana bersikap sopan dengan orang lain dan bagaimana menghormati semua orang. Misalnya jika seseorang membantu anak-anaknya, mereka harus mengatakan “terima kasih” dan jika anak-anaknya bertemu guru mereka, mereka harus mengucapkan salam kepada guru. Ibu Caroline juga mempercayai anak-anak tentang bagaimana mereka mengatur waktu mereka secara efektif antara bermain dan belajar. Orang tua adalah peran utama anak-anak mereka dan akan selalu menjadi yang pertama yang mengajarkan mereka segalanya dan selalu berada di sisi mereka.

Cinta dan kasih sayang dari orang tua mereka, tidak akan pernah tergantikan oleh apa pun yang dilakukan Ibu Caroline terhadap anak-anaknya. Ia lahir di Bandung, 11 Desember 1973. Sekarang ia berusia 45 tahun. Seorang ibu yang cantik dan ramah, yang memiliki empat anak bernama Karyn Angeline Theo, Kimberly Alecia Theo, Kaylee Aurelia Theo dan Kenneth Anthony Theo. Sekarang Karyn berusia 16 tahun, Kimberly 14 tahun, Kaylee 9 tahun, dan Kenneth 6 tahun. Keduanya bersekolah di Stella Maris Gading Serpong. Karyn adalah nilai 11 sekarang, Kimberly adalah nilai 9, Kaylee adalah nilai 4 dan Kenneth adalah siswa TK.

Menjadi seorang ibu bukanlah hal yang mudah, tetapi jika hasrat batin menjiwai bagaimana menjadi seorang ibu seperti seharusnya kita, itulah cara kita mencoba menjadi teladan terbaik bagi anak-anak kita. Dia adalah seorang ibu rumah tangga yang suka membaca buku, memasak, dan berkebun. Dia memiliki banyak waktu untuk dihabiskan bersama anak-anak dan suaminya. Ibu Caroline selalu menghabiskan waktu untuk melakukan hal-hal bersama dengan anak-anaknya, suami, dan teman-temannya. Misalnya untuk menemani anak-anaknya sepulang sekolah dan mengajar anak-anaknya tentang apa pun yang menurutnya penting. Dia juga dapat menghabiskan lebih banyak waktu dengan suaminya pada akhir pekan karena pada hari kerja dia harus sibuk dengan keempat anaknya. Dia ingin anak-anaknya percaya diri dan mandiri.

Jika dia punya banyak waktu di hari kerja, dia bisa keluar bersama teman-temannya. Tetapi bagi suami dan anak-anaknya adalah yang paling penting.

Bagaimana dengan Stella Maris School Gading Serpong?

Tentang Sekolah Stella Maris Gading Serpong, Ibu Caroline meyakini Sekolah Stella Maris Gading Serpong adalah sekolah yang baik di Tangerang. Baginya bangunan Sekolah Stella Maris bagus. Salah satu alasan mengapa ia memilih Sekolah Stella Maris Gading Serpong untuk anak-anaknya dan sekolah putranya karena Sekolah Stella Maris Gading Serpong memberi banyak dampak baik kepada anak-anaknya. Misalnya, anak-anaknya lebih mandiri, lebih percaya diri dan juga lebih ramah. Ia berharap, Sekolah Stella Maris dapat membuat bahasa Inggris anak-anaknya menjadi lebih baik. Dia mengatakan kemajuan Sekolah Stella Maris Gading Serpong menjadi lebih baik dari sebelumnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *