Dalam rangka menyambut Ulang Tahun Stella Maris School ke 25 tahun, Dalam misinya untuk senantiasa berkontribusi kepada masyarakat terutama di bidang pandidikan Stella Maris menerapkan terobosan layanan pembelajaran jarak jauh .

Ketika aktivitas pembelajaran tatap muka diganti dengan pembelajaran dari rumah, maka sekolah sebagai penyedia layanan pendidikan harus mampu berperan secara optimal. Fleksibilitas dan adaptasi adalah 2 kata kunci yang menjadi motivasi Stella Maris terus menyediakan proses pembelajaran yang menyenangkan dan nyaman bagi orang tua dan siswa.

Semangat dan motivasi untuk memberikan yang terbaik diwujudkan dalam berbagai aktivitas pembelajaran dengan memanfaatkan teknologi terkini sehingga jarak bukan menjadi kendala. Berkat teknologi pula, ide serta kreativitas menemukan jalannya.

Dan aktivitas pembelajaran dari rumah ini semakin menguatkan upaya Stella Maris untuk terus menanamkan kepada para siswa, apa yang disebut Keterampilan Abad 21 (21st Century Skills), beberapa keterampilan yang akan menjadi bekal siswa menjalani kehidupan di saat sekarang dan di masa depan. Ada 5 keterampilan dasar, yaitu: Critical Thinking, Creativity, Collaboration, Communication, Computational Thinking.

Harapannya aktivitas pembelajaran yang berprinsip Fun Learning dengan tujuan membentuk siswa menjadi seorang Independent Learner, bisa menjadi salah cara untuk menerapkan Keterampilan Abad 21.

Aktivitas-aktivitas tersebut antara lain:

  • Fun Coloring
  • Cooking
  • Storytelling
  • Parenting Tips

Semua aktivitas tersebut berbasis online yang pasti akan sangat menarik, menyenangkan sekaligus bermanfaat.

Hubungi kami untuk bertanya lebih lanjut tentang pengajaran di Stella Maris, pendaftaran sekolah ataupun beasiswa.

 

“Stella Maris Selalu Selangkah Ke Depan Dalam Memberikan Pelayanan dan Pendidikan Terbaik”

#pastibisasukses #generasisukses #25thStema

  • Post author:
  • Reading time:2 mins read