ECO CAMP YANG SANGAT MENYENANGKAN!

Ini adalah acara yang sangat menggairahkan dan menggembirakan. Selama dua hari, pada tanggal 16 dan 17 Mei 2019 di Eco Camp Dago Bandung, kami melakukan banyak kegiatan yang berkaitan dengan go green. Siswa belajar banyak hal terutama tentang merawat bumi kita. Sengaja kami berangkat lebih awal untuk menghindari kemacetan namun

Start

Mei 16, 2019 - 12:00 am

End

Mei 17, 2019 - 12:00 am

Ini adalah acara yang sangat menggairahkan dan menggembirakan. Selama dua hari, pada tanggal 16 dan 17 Mei 2019 di Eco Camp Dago Bandung, kami melakukan banyak kegiatan yang berkaitan dengan go green. Siswa belajar banyak hal terutama tentang merawat bumi kita.

Sengaja kami berangkat lebih awal untuk menghindari kemacetan namun ternyata kami tiba di sana setelah 7 jam di perjalanan. Para siswa tidak merasa lelah, mereka bernyanyi, melakukan beberapa permainan dan berbicara satu sama lain. Ketika kami tiba di Eco Camp, para pemandu sudah siap untuk menyambut dan membawa kami berkeliling. Kami sangat puas melihat pemandangan yang indah, hijau dan menyegarkan.

Kami diberikan beberapa peraturan dan ketentuan termasuk dibagi menjadi 8 kelompok, makan tanpa daging, ada saat-saat hening di antaranya dan selalu membuat tempat itu rapi dan bersih. Sayangnya, setelah selesai makan, hujan turun. Jadi kami melakukan aktivitas di dalam ruangan. Para siswa mengikuti kegiatan dengan baik. Pada malam hari, kami menyalakan api unggun, sementara kelompok-kelompok bersiap dengan tarian kelompok mereka.

Kegiatan hari berikutnya adalah kegiatan yang mengharuskan siswa menghadapi pertanyaan dan masalah tertentu dalam kehidupan nyata seperti bagaimana mendapatkan air bersih, menangani beberapa hewan, menjaga kesehatan mereka. Kami belajar banyak hal terutama bagaimana merawat lingkungan dengan menggunakan plastik yang lebih sedikit dan membersihkan tempat-tempat untuk memastikan kami tidak membuang sampah sembarangan dan tidak bergantung pada orang lain jika kami dapat melakukan tugas secara mandiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *