STEMAPRENEUR DAY

Sekolah Stella Maris Pontianak mengadakan acara Stemapreneur Day untuk merayakan Entrepreneur Week. Entrepreneur adalah salah satu fokus karakter yang ingin dibangun sekolah untuk semua muridnya. Setiap siswa diminta untuk membuat kreasi 3D dari barang-barang daur ulang dan mengumpulkan jurnal yang penuh dengan gambar dan cara membuat kreasi mereka. Para siswa

Start

Februari 23, 2019 - 12:00 am

End

Februari 23, 2019 - 12:00 am

Sekolah Stella Maris Pontianak mengadakan acara Stemapreneur Day untuk merayakan Entrepreneur Week. Entrepreneur adalah salah satu fokus karakter yang ingin dibangun sekolah untuk semua muridnya. Setiap siswa diminta untuk membuat kreasi 3D dari barang-barang daur ulang dan mengumpulkan jurnal yang penuh dengan gambar dan cara membuat kreasi mereka. Para siswa sangat senang dengan proyek ini, dapat dilihat dari kreasi mereka yang unik dan kreatif.

Pada tanggal 23 Februari 2019, sekolah mengadakan Market Day di mana para siswa menjual seni & kerajinan mereka, dibuat dengan guru-guru mereka, sayuran segar, minuman segar dan berbagai makanan lainnya. Di Market Day, para siswa juga belajar cara menjual barang-barang, seperti menawarkan barang kepada pengunjung pasar dan menjadi kasir. Bagian terakhir dari acara ini adalah Parenting Seminar yang dipimpin oleh psikolog. Dari acara tersebut, Sekolah Stella Maris berharap karakter wirausaha dapat dibangun di setiap siswa sejak usia dini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *